about putu

20101007-20101007-Photo on 2010-10-07 at 10.21

saya ndak bisa bergaul. gaul hanya ama orang yang sudah saya kenal. amat susah untuk mengenal orang baru. males. saya hanya bergaul dengan arsitektur tuhan yang mengerti prulalitas dan me-lokal. di dalamnya terdapat dunia yang amat luas. bukan hanya building. tetapi juga hantu gundoruwo dan amoeba!. bukan hanya masa, tetapi juga tentang cahaya, perasaan, cinta dan darah!. saya ndak bisa bergaul dengan orang orang top, karena mereka berkeyakinan bahwa mereka telah kencing di awan. sementara saya adalah orang udik dimana melihat pesawat terbang adalah sebuah kemewahan. di mana air adalah ibu dan udara adalah bapa serta alam ini adalah kantungnya. orang top berkeyakinan bahwa mereka bisa menyaingi tuhannya dan merekapun membabat habis ciptaannya. saya hanya bersahabat dengan diri saya dimana ciptaannya tak tersentuh oleh orang orang top itu.

di luar sana saya menemukan ada banyak yang tak mau membawa brand lokalitasnya sendiri. sementara itu, ada banyak keberadaan luar yang begitu mengejar ke lokal an kita. sebuah paradoks. saya amat bergairah dengan apa yang ada di sekitar. kalau bisa, apa yang ada di sekitar musti bertambah “bersekitar” karena apa yang kami buat. terkadang musti mengesampingkan apa yang kata orang, mengesampingkan apa yang membuat silau mata. bermain di kesendirian, terkadang membuat pikiran berjalan apa adanya.

saya ingin berkreasi terkadang ingin sama seperti bagaimana tuhan berkreasi, tak menerima kritik. what you see what you got!.

maap, saya ndak bisa bergaul.

karena menjadi autis, tak banyak yang mengharap!.

Popularity: 27% [?]

4 Responses to “about putu”

  1. PESAN ARSITEK YG TELAH TERCERAHKAN « ARSITEKTUR DWIJENDRA
    February 9th, 2010 at 12:07 am

    […] SUMBER :  klik disini […]

  2. krismonika
    March 20th, 2014 at 5:22 am

    ,. kalau jdi arsitekk yg handal ittu g5na ajja ya tipsnya

  3. jati
    January 18th, 2015 at 12:12 pm

    alam begitu indah untuk dinikmati

  4. Arch Project
    August 8th, 2015 at 8:43 pm

    Apa memang aslinya begini mas? Memang masing2 orang punya cara hidupnya masing2 🙂

Leave a reply